Kesulitan Merubah Diri? Kenali 3 Penghalang Transformasi Diri yang Mungkin Menghambat Anda

Apakah Anda merasa kesulitan dalam merubah diri dan mencapai transformasi yang diinginkan? Dalam video ini, kita akan membahas tiga program penghalang yang mungkin menghalangi energi Anda untuk mulai melakukan perubahan. Pelajari bagaimana hambatan-hambatan ini bisa mempengaruhi energi Anda, serta pelajari cara mengatasinya untuk dapat memulai transformasi hidup dan perubahan diri yang lebih baik. 

Daftar isi video ⤵️ 00:22 Mengapa kita mendambakan perubahan? 01:17 Ternyata ini yang menghalangi transformasi hidup 01:19 PROGRAM PENGHAMBAT TRANSFORMASI ke-1 07:40 Bagaimana cara mengubah keyakinan lama untuk mendukung transformasi diri? 08:58 PROGRAM PENGHAMBAT TRANSFORMASI ke-2 10:43 Bagaimana cara mengubah pola lama yang tidak mendukung transformasi diri? 13:43 PROGRAM PENGHAMBAT TRANSFORMASI ke-3 15:58 Bagaimana cara menyadari kita memiliki sistem proteksi yang tidak dibutuhkan? 17:43 Kenapa 3 program penghambat ini membuat Anda memiliki LOW LEVEL ENERGY? 18:46 3 Nilai spiritual (Spiritual Value) Transformasi Diri

🔔 Jangan lupa untuk like, bagikan, dan subscribe untuk konten-konten menarik lainnya seputar pengembangan diri dan spiritualitas! 

Salam Semesta ✨🙏🏻



Lebih baru Lebih lama